gue tau ini susah banget bwt gue. gue harus sesekolah sama mereka. hemm .i know it`s hard..
yah, gue seneng mereka bisa bareng2..
oh ya, gue juga lega banget akhrnya gue udah bisa menghilangkan rasa deg-degan tiap dket dia.. hahah (y)
oh ya soal "orang baru" itu, gue agak kesel sama dia.. kenapa sih dia ga pernah sehari aja ga bkin pelanggaran? kalo kyk gini terus dia kan bisa dikasih SP. hiks :(
gue agak kesel dia deket gitu sama temen2 gue.. dket banget, gue jadi jeles -___-
hm, yah semoga dia ngerti perasaan gue.. I love u so much!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar