blog pertama gue. tentang kehidupan gue ==> si wanita batak yang senang tertawa :D

selamat membaca!
jangan lupa follow ya! Thank`s

Selasa, 01 Februari 2011

about this day 01.02.11

hai guys.. gue mau cerita2 lg nih..
hm, gue capek bnget hari ini. gue abis mading, tapi jadi gila sama yoan nd nacha hahah :D
tapi seru banget td sm mreka..
tadi pas pelajaran BK gue dnger lagu Bersama Bintang sm Menjaga Hati..
hm, smua gara2 "orang baru" itu! gue jagu keinget masa2 itu lagi kan ... zzzzz
tapi, gue seneng juga sih, sekarang "orang baru" itu kyknya udah ngerti dan ga mau bkin yang aneh2 lg. buktinya dia udah berusaha meminimalisir keonaran dia hahah . gue seneng deh :)
oh ya, gue juga jadi takut nih.. takut "orang baru" itu ngeliat blog gue dan tau semuanya! hhhuuuuuuaaaaaaaaaa! mudah2an enggak deh. tp kalo iya ya udah lah (?)
gue juga ngerasaa temen gue (yg duduk diblakng dia) itu suka sama "orang baru" itu. gue jadi jeles tau -___-
"orang baru" itu juga kayak deket sama tmn sebangkunya. kalo aja temen sebangkunya blm punya co, mungkin gue udh mau nangis kali liatnya.
abisnya gue kan duduk blakang dia. otomatis kalo ngeliat kedepan, dia kelliatan dong.. GOD please help me!!
hm sebenernya sih gue ga mau dia tau kalo gue sayang sama dia. soalnya ada alesannya (?):
1. gue ga mau karena gue sayang sama dia, dia jadi cuek dan gue ga bisa temenan sama dia lagi trus dia ngejauh dari gue.
2. gue takut dia ga bisa bales perasaan gue.
yah, mungkin lebih baik kayak gini kali ya.
gue bersyukur kok masih bisa ngobrol sama dia, walaupun dia ga tau perasaan gue yang sebenernya..

oh ya hampir lupa..
HAPPY ANNIVERSARY YA DEVINA dan EDWARD !! longlast ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar