gue gatau kenpa gue bisa selemah ini.
gue ngerasa sekarang gue jadi orang terlemah yang pernah ada!
pas tadi gue denger kata-kata temen sebangku gue, gue pingin nangis rasanya.
dia ngebela cewek itu.
gue tau kok cewek itu udah punya cowook, tapi ga ada salahnya kan kalo "orang baru" itu suka sama dia?
gue ngaku, gue emng salah. gue ga nanya dulu sama cwek itu mau apa ga skamar sama dajal -__-
tapi gue ga nyangka "orang baru" itu bkal negor gue.
sampe-sampe dia tuh bilang "kasian banget dia"
terus "orang baru" itu nanya ke gue, "lo sama siapa?"
gue sebut aja nama temen2 gue yang dket sm gue,
terus dia bilang "tuh kan, lo ga mau mikirin orang lain. lo enak aja sama temen-temen lo, dia kasian banget.."
yaampun, gue tuh tadinya pingin bilang kalo gue ga tau harus gimana lagi.
ga ada yang mau ngalah.
terus, kenpa dia cuma mikirin perasaan cewek itu doang?
kenapa gue ga?
dia ga tau apa, kalo gue itu juga bingung. ga ada yang mau ngalah!
gue serba salah!
apa gue harus sekamar sama dajal dulu baru dia mau berenti ngebela cewek itu?
apa gue harus sekamar sama dajal dulu, baru dia tau gimana posisi gue?
gue ga egois!
gue ga suka dibilang kayak gitu!
gue bukannya ga mau peduli sama cwek itu, tapi gue juga bingung.
emng apa salah nya sih kalo sekamar sama dajal?
masuk neraka gitu?
trus, kalo gue sekamar sama temen2 gue, berarti gue egois gitu?
awalnya gue ngira sikap lo itu biasa aja, karna emng lo udh temenan sm dia.
tapi gue jadi ragu, pas temen gue bilang..
"lebay banget ya? sampe segitunya"
"liat deh" sambil nunjuk2 ke arah "orang baru" itu sama cwek itu.
ga tau kenpa kata2 temen gue itu tadi kayak nyihir gue jadi pendiem mulai jam pelajaran itu.
gue jadi males ngapa2in.
gue juga pinginnya nangis terus. walaupun gue ga nangis terang2an, karena gue ga mau keliatan kalo gue nangis.
gue jadi susah napas. tiap kali gue napas, rasanya sakit banget!
emang sih, masalahnya udh selesai. gue udah nuker nama cwek itu lagi jadi ga sekamar sama dajal, tapi gue tetep aja nyesek.
gue tetep aja pingin nangis..
apalagi pas denger kata-kata temen gue tadi yang bilang kalo "orang baru" itu suka sama cwek itu..
apa gue harus berubah jadi kyk cwek itu dulu supaya lo bisa liat kalo gue sayang sama lo?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar