haihai
gue udh lama ya ga nge post -_-
hm gue galau terus tiap hari
hampir tiap malem.
gue bingung knp gue jadi cengeng gini --"
pdahal gue tuh bukan orang yang cengeng.
gue sadar, gue yang salah
gue yang terlalu beelebihan mengartikan semua perlakuan dia ke gue.
gue yang bikin diri gue sendiri jatoh di tempat yang sama.
gue sedih banget kalo inget tiap hari gue harus ngeliat pemandangan yang gak enk buat gue liat (?)
dan bodohnya gue,
gue gak pernah sadar kalo dia msih mengharapkan cewek itu.
kadang, gue takut.
gue takut buat ngaku kalo gue sayang sama dia.
karna gue takut dia dan temen2nya ngetawain gue.
gue tau kok gue gak sebanding sama mantan dia.
tapi apa emg bener kalo semua orang ngeliat orang lain itu dari penampilannya aja?
apa cuma karna alasan penampilan, gue jadi gak bisa ngerasain rasanya disayangi sama orang yang gue sayang?
apa emng gue harus ngerelain orang yang gue sayang (lagi)?
apa gak cukup gue kehilangan orang yang selama ini gue tunggu 3 tahun dan dia yang khianatin gue?
apa gue harus nunggu 3 tahun lagi buat dapetin dia?
mungkin gue emang harus berhenti berharap.
cepat atau lambat gue harus lupain semua kenangan tentang dia.
karena gak ada gunanya juga gue nunggu sesuatu yang ga akan mungkin gue dapetin.
dan gue akan relain dia buat cwek itu.
karena dari cra dia ngeliat cewek itu, gue yakin dia bisa lebih baik dari yang sekarang.
gue yakin dia bisa lebih semngat belajar lagi.
dan gue harap, pilihan dia gak salah.
gue gak mau liat dia sakit lagi...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar